SHARE IS POWER, CHILDREN ARE OUR FUTURE.

Latest Issue: Gacul Arrad Agg and A99BIKE 2013

Latest Issue: Gacul Arrad Agg and A99BIKE 2013
Sebelum nya saya minta maaf terhadap semua kawan kawan BMX flatland di indonesia, tentang sulit sekali saya dihubungi ditahun, bukan berarti saya sibuk atau saya sudah tidak main BMX flatland lagi, sampai saat ini saya masih bermain BMX, mungkin saya sudah tidak seperti dulu lagi, yang bisa wara wiri keliling daerah, saat ini saya sudah berajak untuk memikirkan masa depan saya, sebuah eksistensi bukan berakhirnya kita di hobby yang sudah saya cintai 15 tahun yang lalu.

Saat nih saya bekerja di salah satu program pemerintah dibidang kesehatan, saya lagi belajar lagi bagaimana mengenal sebuah masyarakat dan proses - proses bekerja dipemerintahan, ini adalah bekal saya untuk kedepannya.

Untuk BMX flatland sendiri saya masih luangkan waktu saya, walau hanya diwaktu weakend saja, sabtu minggu adalah waktu saya melepas rindu terhadap cinta dengan sepeda, teman dan FLATBEKBMX sebagai keluarga besar saya dibekasi, walau dalam beberapa tahun belakang ini saya lihat semangat junior bekasi sudah kendor , pesan saya berikan lah waktu luang untuk komunitas ini, tiada kalian tiada ada FLATBEKBMX, :) untuk A99BIKE untuk sementara ini, saya brake sejenak untuk fokus belajar diluar, next time kami akan datang kembali dengan hal yang lebih baik, untuk kalian semua FLATLANDER Indonesia.

Mungkin hanya kata - kata nih yang saya bisa katakan dalam blog ini, karena blog ini adalah cerita dan perjalan saya di BMX FLATLAND, thank for all.

   Copyright @ story of gacul BMX FLATLAND   



Make this more significant:
Previous Next Home