SHARE IS POWER, CHILDREN ARE OUR FUTURE.

Salah Kaprah

words by: PROPAGANDA BMX

Pertama-tama ada satu hal yang mesti gw luruskan terlebih dahulu. Street BMX yang gw maksud bukanlah seperti yang selama ini sering kalian lihat di kontes-kontes atau kejuaraan-kejuaraan selama ini. Kejuaraan-kejuaraan yang menitik beratkan pada obstacle-obstacle (ramps) seperti jump box, spine, quarter pipe, dll. No..!!! salah besar, itu bukan street., itu park BMX. Street yang gw maksud adalah BMX dengan memanfaatkan rintangan-rintangan yang ada di jalanan ataupun lingkungan perkotaan di sekitar kita, atau yang selama ini sering dipelesetkan jadi street "natural". Jadi kalo lain kali kalian dateng dan ikut kontes yang masang judul "street" tapi obstaclenya jump box, spine, quarter pipe dan sejenisnya, samperin panitianya dan suruh mereka ganti judulnya karena kalian dateng ke acara park. Dulu gw pernah mengkritik masalah ini ke ketua organisasi yang ngurusin BMX di Indonesia, dan dia bilang "ah anak-BMX udah terlanjur taunya park itu=street" that is bull shit..!!! gw yakin kalian semua cerdas dan tau mana yang bener.
Make this more significant:
Previous Next Home